Please Put Your Blog's Link ;)

Sunday, November 14, 2010

:)





 "carilah tarbiyah di peringkat kampus sbg ahli di peringkat kita. anggap la ini harapan dr seorang sahabat sblm dia tiada"


Aku bangga mempunyai sahabat sepertinya, membimbing diri ini keluar dari sarang kejahilan. 
Aku bangga kerana temanku sejak kecil kini membesar dengan pegangan agama yg mengagumkan.

Aku sendiri malu berhadapan dengan temanku ini. Betapa besarnya nikmat yg Allah kurniakan kepadaku. Teman seperjuangan ketika di bangku sekolah rendah, bertemu kembali setelah sekian lama . 


Sejak itu, aku merasakan bahawa hidayah Allah terlalu hampir buatku. Aku bersujud padaMu dengan serendah hati batapa aku sangat mensyukuri nikmatMu yg tidak ternilai.




“Inna rahmati wasi’at kullu syai’”
Itulah yg Allah katakan kpd kita untuk mengingatkan betapa luasnya kasih sayang Allah terhadap makhluknya. "Sesungguhnya kasih sayang-Ku meliputi segala sesuatu.” Dan Allah tak pernah berdusta atas apa yg dijanjikanNya. Allah Yang Maha Rahman, Allah Yang Maha Rahim.

Abu Hurairah ra berkata, “Aku mendengar Rasulullah saw bersabda, “Allah telah menjadikan kasih sayang-Nya terbagi dalam seratus bagian. Dia menahan 99 bagian di sisi-Nya dan menurunkan satu bagian ke bumi. Dari satu bagian itulah para mahluk saling mengasihi, sehingga seekor induk binatang mengangkat cakarnya dari anaknya karena takut melukainya.” (HR. Musim)

Kasih sayang-Mu saat ini hanyalah satu bagian dari seratus bagian yang ada. Dan dengan satu bagian saja ini aku sudah sangat merasa gembira. Begitupun dengan manusia dan mahluk hidup lain. Semua merasa nyaman atas kasih sayang itu. 



No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...